Widget HTML Atas

Nikmatnya Kuliner Super Pedas Welut Cemplon

kuliner belut tuban jawa timur
kuliner belut

Kuliner Welut Cemplon di Tuban Jawa Timur.- Bagi masyarakat Kota Tuban tempat kuliner yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi. Sudah banyak warganet yang mengulasnya. Lokasinya tidak jauh dari Wisata air Pelang, Kampung Air, Pemandian Silowo, Tebing Pelangi, dan Jatiwangi Park.

Nama tenarnya adalah Welut Cemplon. Dari namanya saja Welut (Belut) tentu saja menu andalannya adalah Belut. Khas dari olahan belut ini adalah ulas-ulas belut yang super pedas. Bagi yang gak kuat dilarang mencoba. Kalo tidak ingin terjadi ‘penampakan’ setelah memakan menu ini.

Ya, beneran!, jika ada pengunjung yang mulai gelisah, keluar keringat bercucuran, mulut mendesis, mata memerah dan mengeluarkan air mata, serta mulai bersuara aneh-aneh, itu tandanya pengunjung tersebut mulai ‘kerasukan cemplon’. Sorry, just kidding, he he …

Warung ini tidak pernah sepi pengunjung. Biasa dibuka antara jam 9 atau 10 pagi, jam 13.00 sudah kehabisan. Jadi kalau anda ingin mencoba menu ini anda harus rela mengantre. Tapi jangan khawatir, agar anda tidak antre dan berdesak-desakan demi semangkuk belut super pedas, anda sudah bisa mendapatkan menu ini di Warung Welut Cemplon 2. Lokasinya tepat di depan Jatiwangi Park.

welut cemplon tuban jawa timur
warung cemplon

Bagi anda yang kurang suka belut, di warung ini anda bisa memesan becek mentog, becek ayam, dan menu lainnya. Harganya juga terjangkau. Untuk semangkuk Belut cuma Rp. 8000,- (belum termasuk nasi jagung dan minuman). Untuk Tisu lap keringat, GRATIS ! He he..

Sudah gitu aja, jangan tanya resep masakannya, yang jelas bumbu utamanya yaitu CABE. Silakan dicoba Welut Cemplonnya, dijamin bibir anda dower kepedesan!. Untuk lokasinya, cukup mudah, jika anda sudah tiba di pasar Merakurak, tanya deh orang-orang yang jualan di pasar, InsyaAllah pada tahu semuanya.  Semoga bermanfaat!

baca juga : Segarnya Pemandian Sumber Silowo

No comments for "Nikmatnya Kuliner Super Pedas Welut Cemplon"