Widget HTML Atas

Petualangan Seru Wisata Fun Offroad Gunung Pucung Batu Malang

fun offroad batu malang

Petualangan Seru Wisata Fun Offroad Gunung Pucung Batu Malang. Wisata alam semakin populer di kalangan pecinta petualangan dan keindahan alam. Salah satu cara menikmati wisata alam adalah dengan berwisata Fun Offroad. 

Fun Offroad adalah berwisata mengelilingi keindahan alam dengan mengendarai mobil Jeep SUV. Wisata ini menawarkan pengalaman offroad yang seru di tengah-tengah pemandangan alam yang menakjubkan. Dalam tulisan ini, saya akan membagikan pengalaman saya di Fun Offroad Gunung Pucung Batu dan menggambarkan mengapa tempat ini patut menjadi tujuan liburan Anda berikutnya.

Daya Tarik Fun Off road Batu

Fun Offroad Batu merupakan sebuah komunitas mobil jeep offroad yang ada di Batu Malang. Himpunan dari beberapa komunitas ini menawarkan cara menikmati wisata dengan cara yang berbeda dari umumnya. Pengunjung dapat menyewa jeep offroad beserta drivernya untuk berkeliling kota Batu.

fun offroad gunung pucung

Daya Tarik dari Wisata Fun Offroad Batu adalah Anda akan diajak menjelajah alam dengan rute yang ekstrim dan indah. Sepanjang perjalanan Anda dapat menikmati keindahan alam dan spot-spot yang menarik serta melintasi jalur offroad yang menantang.

Fun Offroad Batu kali ini memilih jalur petik jeruk dan Gunung Pucung. Track pertama adalah menuju ke kebun jeruk untuk berwisata petik jeruk. Di sini Anda dapat menikmati buah jeruk sepuasnya secara gratis. Namun jika ingin membawa pulang, anda harus membayarnya di kasir dengan harga Rp 25.000/kg berbagai jenis jeruk.

Setelah itu, Anda kan dibawa ke track berikutnya yaitu Gunung Pucung Adventure Park. Yaitu sebuah gunung yang dijadikan sebagai jalur pecinta jeep Offroad. Jalur Fun Offroad ini menawarkan petualangan yang seru dan mengasyikkan. 

gunung pucung offroad

Dengan kendaraan offroad yang tangguh, Anda akan dibawa melintasi medan yang beragam. Anda akan melewati jalan setapak yang menantang, melewati sungai kecil, melintasi tanjakan dan turunan curam, serta menghadapi rintangan alam yang menantang. Sensasi adrenalin yang Anda rasakan saat melewati semua ini akan membuat pengalaman offroad di Gunung Pucung, Batu tak terlupakan.

Selain itu, daya tarik lainnya dari Fun Offroad Batu ini adalah sepanjang perjalanan Fun Offroad Batu, Anda akan disuguhkan pemandangan yang menakjubkan. Dari puncak bukit, Anda bisa melihat hamparan kota, kebun sayur, hutan yang hijau, lembah yang dalam, dan gugusan gunung yang indah. Suasana yang tenang dan udara segar dari ketinggian akan membuat Anda merasa dekat dengan alam dan membantu menghilangkan stres sehari-hari.

Tiket Fun Offroad Batu dan Fasilitasnya

Pihak Penyedia Wisata Fun Offroad Batu merupakan komunitas pecinta offroad. Sehingga pengalaman para driver tidak perlu diragukan lagi. Pengemudi jeep offroad akan dengan mudah melintasi jalur-jalur yang ekstrim. Namun demikian keselamatan penumpang tetap menjadi perhatian utama. 

Sebelum perjalanan, Anda akan mendapatkan penjelasan yang rinci mengenai aturan keselamatan, seperti harus menggunkan helm dan memakai sabuk pengaman. Selain itu, kendaraan offroad yang disediakan dalam kondisi baik dan dilengkapi dengan fitur keamanan yang memadai.


Untuk dapat menikmati Fun Offroad Gunung Pucung, Batu, anda dapat menyewa Jeep dan supirnya sebesar Rp 400.000/jeep. Dengan penumpang maksimal empat orang. Biaya sudah termasuk tiket masuk Gunung Pucung Adventure Park.

Di tempat ini juga menawarkan fasilitas yang cukup memadai untuk kenyamanan pengunjung. Terdapat area parkir yang luas, kamar mandi, dan tempat istirahat yang nyaman. Serta terdapat café yang menyediakan berbagai minuman hangat dan makanan ringan.

Jam Buka dan Lokasi Wisata Fun Offroad Batu

Wisata Offroad mulai beroperasi mulai pukul 08.00. Untuk durasi petualangan sekitar 2-3 jam. Tergantung rute mana saja yang akan dilalui. Rute dan lamanya penjelajahan inilah yang menentukan biaya atau tiketnya.

Lokasi start dan finish Fun Offroad tergantung jumlah pengunjung. Dalam jumlah besar, lokasi fun offroad dimulai dari rest area Bumiaji, Batu, Malang. Sedangkan lokasi fun offroad Gunung Pucung berada di Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Batu, Malang.

Ok guys, demikian ulasan singkat pengalaman saya menjelajah Gunung Pucung dengan Jeep Offroad. Sebuah cara berwisata yang sangat cocok bagi para pecinta petualangan dan keindahan alam. Petualangan offroad yang seru, pemandangan yang menakjubkan, serta fasilitas yang memadai menjadikan tempat ini sebagai pilihan liburan yang tak terlupakan. 

Jadi, jika Anda mencari pengalaman petualangan yang mendebarkan sambil menikmati keindahan alam, jangan lewatkan kesempatan untuk ber-Offroad ria bersama Fun Offroad Batu, Malang. Semoga bermanfaat!

3 comments for "Petualangan Seru Wisata Fun Offroad Gunung Pucung Batu Malang"

  1. Wah seru sekali ini fun offroad, buat yang suka sama alam tapi pengen ada sensasi baru perlu banget nih untuk ikut petualangan ini

    ReplyDelete
  2. Di Bandung juga ada nih, tapi ke Lembang sih, ke Jayagiri. Emang seru banget, apalagi kalau berangkat subuh, pas matahari terbit. Dingiin sih...

    ReplyDelete
  3. Seru ya buat yg suka tantangan.. 😆 plus bisa teriak sepuasnya wkwkw.. Bisa buat release stres nih..

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak yang positif. Mohon tidak meletakkan link hidup. Salam blogger!