Widget HTML Atas

Suwon Camp Trawas, Camping Ground dengan View Pegunungan

Camping Ground view Pegunungan

Suwon Camp Trawas, Camping Ground dengan View Pegunungan. 
Salah satu daerah di Mojokerto yang sering dikunjungi wisatawan adalah daerah Trawas. Kawasan ini menurut para penghobi camping adalah tempat yang rekomended. Selain sejuk, di kawasan ini juga banyak pilihan camping ground. Salah satunya adalah Suwon Camp.

Camping Ground dengan View Gunung Penanggungan

Suwon camp merupakan tempat yang menyediakan camping ground dan glamping ground. Selain itu juga menyediakan campervan ground

Kelebihan dari Suwon camp adalah lokasinya terbuka, persis menghadap ke Gunung Penanggungan. Sehingga pengunjung dapat menikmati indahnya persawahan terasiring dan keindahan gunung.

Camp ground ini rekomended untuk family camp. Lokasinya mudah dijangkau dan ramah untuk anak. Serta area campingnya bersih.

suwon camp trawas
doc.pribadi

Fasilitas dan Tiket Masuk Suwon Camp Trawas

Bagi pengunjung yang ingin nge-camp sebaiknya reservasi terlebih dahulu. Untuk memastikan ketersediaan tempat, atau jika tidak terlalu ramai, bisa pesan camp ground di tempat.

Suwon camp menyediakan glamping dan menyediakan tenda-tenda camping. Teman-teman dapat menyewa peralatan camping di Suwon camp. Suwon camp menyewakan alat-alat camping, seperti tenda, sleeping bag, kompor, matras, dan lain-lain.

Fasilitas lainnya di Suwon camp adalah tersedia café, Toilet/kamar mandi air panas dan dingin, musholla, air bersih di sekitar camping ground, dan gazebo-gazebo, serta rumah pohon/gardu pandang. Untuk power source juga tersedia tetapi penempatannya kurang strategis. Terlalu jauh dari area camping. Sebaiknya anda membawa kabel roll yang panjang. Minimal 20 meter untuk kebutuhan nge-charge atau lainnya.

Sunrise Suwon Camp
doc.pribadi
 
Untuk harga sewa camping ground Rp. 15.000/tenda/malam. Sedangkan tiket masuk bermalam Rp. 25.000/orang/malam. Jika teman-teman mendirikan tenda plus kendaraan alias campervan, biaya sewa lahannya Rp. 125.000/malam. Harga dapat berubah tergantung situasi dan kondisi.

Harga di atas jika anda membawa tenda dan peralatannya mandiri. Untuk harga sewa tenda Rp. 70.000 – Rp. 100.000 tergantung kapasitas tenda. Sedangkan sewa kompor portable dan gasnya Rp. 50.000. peralatan outdoornya lainnya anda dapat memesannya sesuai kebutuhan.

Lokasi Suwon Camp Trawas

Lokasi Suwon Camp berada di Jalan Tamiajeng, Desa Tamiajeng, Kecamatan Trawas, Mojokerto. Untuk sampai ke lokasi dapat menggunakan kendaraan sepeda motor atau kendaraan pribadi.

Jarak dari Kota Mojokerto sekitar 39 KM. Jarak tersebut dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi sekitar satu jam. Dengan arus lalu lintas normal.

suwon camp
sumber:ig.@suwon_camp

Demikian sedikit review kami di Suwon Camp. Ohya, Closing statmentnya: Akhirnya menemukan camping ground dengan view pegunungan yang jaraknya sangat dekat. Meskipun agak panas karena tidak ada pohon pinusnya, tetapi tempat ini memberikan pemandangan yang benar-benar eksotis. 

Semoga bermanfaat. Jangan lupa bahagia membersamai keluarga dimanapun berada. Happy family camp!

2 comments for "Suwon Camp Trawas, Camping Ground dengan View Pegunungan"

  1. Wah, untuk pecinta dan penikmat alam, Suwon Camp Trawas menjanjikan pemandangan dan pengalaman mengesankan. Mudah-mudahan suatu saat bisa ke sana. Aamiin

    ReplyDelete
  2. Kenapa namanya berbau Korea ya? Sebagai mantan orang ber-KTP Mojokerto (kota) seneng sekarang banyak view dan lokasi bagus untuk refreshing. Walau semua yang direkomendaiskan masuk wilayah kabupaten, tapi memang sangat banyak potensi wisata di Mojokerto, rupanya butuh puluhan tahun sebelum terwujud...sekarang aku pun pindah KTP..kab Malang yang juga pesona wisatanya aduhai...jadi curhat ha ha

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak yang positif. Mohon tidak meletakkan link hidup. Salam blogger!