Widget HTML Atas

Temukan Keunikan Menginap di Hotel Kapsul Surabaya


tab capsules


Temukan Keunikan Menginap di Hotel Kapsul Surabaya.- Bagi anda para traveller dan backpacker sejati, hotel kapsul mungkin sudah tidak asing lagi. Anda sudah pasti pernah mencobanya meskipun hanya sekali. Atau jangan-jangan, anda sudah menjadi member setia Capsule hotel. Tidak ada masalah, karena memang hotel ini sangat recommended untuk para traveller dan backpacker.

hotel kapsul surabaya

Selain harganya terjangkau, fasilitas kenyamanan yang diberikan juga tidak kalah menarik dengan hotel-hotel yang lain. Setidaknya standar fasilitas yang dibutuhkan untuk para traveller dapat terpenuhi. Ruang ber-AC, kamar mandi tersedia air panas dan dingin, TV, jaringan internet/Wifi, café, dan juga mushalla.

hotel unik surabaya

Nah, bagi anda yang belum pernah menginap di hotel yang seperti ini atau pengen suasana yang berbeda, karena anda sudah sangat terbiasa dengan hotel mainstream, monggo ! silakan dicoba! dan temukan keunikannya.

Di beberapa kota besar, hotel bertema seperti ini sudah banyak. Jika anda sedang perjalanan ke Surabaya, maka anda akan menemukan beberapa hotel dengan konsep kapsul. Salah satunya Tab Capsule Hotel di jalan Kayun-Embong kaliasin Surabaya.

Ya, namanya Tab Capsule Hotel. Dari namanya saja sudah terdengar unik. Terbayang sebuah jenis obat berbentuk kapsul. Dan memang benar, hotel ini memiliki tempat istirahat berbentuk seperti kapsul. Bentuk tempat tidurnya minimalis dan futuristik. Inilah yang membuat unik dan berbeda dengan kebanyakan hotel.

Bangunan yang berdiri tidak jauh dari museum kapal selam ini terdiri dari lima lantai termasuk café rooftop dan memiliki sekitar 74 capsule. Dari 74 capsule tersebut ada yang single bed (privat capsule) dan ada yang double bed. Ada yang sharing room dan ada yang privat room. Anda tinggal pilih sesuai selera dan dompet anda.

kamar unik hotel kapsul

Namun anda tidak perlu khawatir, karena fasilitas secara umum, masing-masing capsule memiliki fasilitas yang sama. Seperti yang saya sebutkan di atas. Hanya yang paling membedakannya adalah privat room dan sharing room, yang single bed dan double bed. Itu saja.

Harganya berapa per-capsule?

Nah, untuk harga memang terjangkau. Harga normal per-capsule antara Rp.175.000 – 350.000. Termasuk kategori low price hotel. Namun, jika sedang ada promo, untuk kategori sharing room, per capsule (single bed) mulai harga Rp 110.000-135.000. Sedangkan untuk privat room dengan double bed dibandrol Rp. 250.000. Harga tersebut include breakfast. Menarik bukan ?

Untuk menemukan hotel ini cukup mudah. Untuk pesan kamar juga sangat mudah. Karena hotel ini sudah terdaftar dalam beberapa aplikasi layanan pemesanan hotel. Lokasi hotel juga sudah terdapat dalam peta digital. So, Apa sih yang disulitkan di era digital saat ini, tinggal klik! anda akan dijemput dan diantar menuju hotel yang anda pesan.

Oke, gaes! Selamat menikmati istirahat di hotel pilihan anda. Jika harus bersama pasangan, ajaklah pasangan SAH anda! Thank u!

1 comment for "Temukan Keunikan Menginap di Hotel Kapsul Surabaya"

  1. Wah, catatan menarik. Pernah punya pengalaman semacam ini. Sayang belum sempat menuliskan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak yang positif. Salam blogger!

Berlangganan via Email