Widget HTML Atas

Laptop Pelajar Terbaik ASUS Vivobook Go 14

asus vivobook go 14

Saat ini para pelajar juga membutuhkan yang namanya perangkat laptop, bahkan menjadi salah satu kebutuhan utama untuk menunjang kegiatan belajar dan mengerjakan berbagai tugas. Di tahun 2024 ini, jika kamu sedang mencari laptop terbaik untuk para pelajar baik anak SMA maupun mahasiswa maka bisa pilih Vivobook Go 14.

Alasannya karena laptop ini punya spesifikasi yang bagus dan cocok dipakai untuk harian ataupun mengerjakan berbagai pekerjaan ringan yang tentu saja mendukung kegiatan sekolah. Apakah kamu penasaran dengan berbagai fitur dan juga keunggulan yang dihadirkan oleh produk laptop satu ini?

ASUS Vivobook Go 14

Berikut berbagai kelebihan yang dimiliki oleh produk ASUS Vivobook Go 14.

1. Layar Full HD

Adapun perangkat laptop pelajar ini hadir dengan layar Full HD, di mana bisa dibilang fitur lengkap pada segmen Vivobook biasanya hanya menawarkan resolusi HD. Untuk kualitas layar yang dihasilkan cukup jernih dari segi gambar dan detail visual yang Superior agar meningkatkan pengalaman produktivitas hingga hiburan bagi para siswa. Karena digunakan oleh para siswa, maka dilengkapi pula dengan fitur pelindung mata dengan sertifikasi low-blue light dari TUV Rheindland.

Sementara untuk desain layarnya punya bezel yang tipis dengan teknologi Nano Edge, di mana laptop dengan ukuran 14 inci ini punya tampilan layar yang lebih luas dan juga imersif.

2. Ringkas Dibawa Kemana Saja

Berikutnya perangkat laptop terbaik pelajar ini juga ideal untuk mahasiswa dan para siswa karena ringkas dan mudah dibawa ke mana saja. Tingkat ketebalan laptop hanya sekitar 1,79 mm di mana untuk bobotnya hanya sekitar 1,3 kg jadi sangat mudah dimasukkan ke dalam tas dan dibawa kemanapun terutama bagi para pelajar yang aktif di sekolah.

Dari segi desain, punya dimensi yang ramping dan ringan namun tetap bertenaga tinggi dalam paket yang sederhana untuk para pelajar.

3. Fitur ErgoSense Keyboard

Biasanya para siswa dituntut untuk banyak mengerjakan berbagai tugas di laptop dengan mengetik banyak dokumen. Jadi produk laptop Vivobook Go 14 ini hadir pula dengan keyboard ErgoSense untuk pengalaman mengetik yang lebih menyenangkan.

Di mana pitch tombol keyboard-nya punya ukuran penuh yaitu 19,05 mm setara dengan keyboard desktop agar saat mengetik lebih nyaman dengan akurasi mengetik yang luar biasa. Untuk ukuran desain tombolnya sendiri 0,2 MM dirancang lebih dalam agar sesuai dengan bentuk jari. Kamu bisa merasakan pengalaman mengetik yang lebih efisien dan alami lewat keyboard satu ini.

4. Performa Mengagumkan

Berbicara soal performa yang dihasilkan untuk laptop terbaik harian untuk pelajar ini, tentu juga bagus karena didukung dengan hardware generasi terbaru terutama untuk prosesornya yaitu AMD Ryzen 7000 U-series. Prosesor ini punya performa kinerja yang tinggi dengan responsivitas yang cepat. Sehingga bisa dibilang punya prosesor yang powerful dengan dukungan memori LPDDR5 sampai 16GB. Didukung pula dengan penyimpanan NVMe PCIe SSD sampai 512 GB yang dapat memberikan akses data lebih cepat.

Dukungan memori yang cukup besar ini tidak hanya membuatnya lebih cepat saat digunakan untuk mengerjakan berbagai tugas namun juga hemat energi serta bisa mendukung multitasking. Lalu didukung pula dengan performa baterai yang tahan lama, agar bisa digunakan berjam-jam saat para siswa sedang banyak tugas harian.

5. Tangguh untuk Harian

Tidak salah memang mengapa laptop ASUS Vivobook Go 14 ini jadi produk laptop pelajar, karena cukup tangguh untuk kegiatan harian. Laptop ini disebut sebagai perangkat military grade paling terjangkau di Indonesia dengan kualitas dan ketahanan terbaik yang harganya murah.

Laptop ini sudah memenuhi standar kualifikasi ketahanan militer dan sertifikasi MIL-STD-810H di mana sudah melewati 26 prosedur pengujian ketat termasuk pengujian pada tekanan, temperatur hingga kelembaban dan resistensi terhadap benturan.

6. Konektivitas Lengkap

Laptop pelajar ini juga didukung dengan konektivitas yang lumayan lengkap. Di mana menawarkan banyak opsi konektivitas nirkabel mulai dari wi-fi 6E agar kamu lebih mudah mengunduh konten online yang berhubungan dengan banyak tugas sekalipun. Kapasitas jaringannya 4 kali lebih tinggi dibanding dengan standar AC. Dengarlah tensi 75% yang juga lebih rendah untuk pengalaman online para pelajar di manapun lebih responsif dan efisien.

Para orang tua yang sedang cari produk laptop terbaik untuk anak sekolah, maka bisa pertimbkangan produk laptop ASUS Vivobook Go 14 ini. Untuk kamu yang ingin mendapatkan produk original laptop ini dari toko resmi, bisa beli di toko offline dan online ASUS.



Sumber :

https://www.jagatreview.com/2023/11/review-asus-vivobook-go-14-e1404/2/
https://www.megarachma.com/2023/11/keunggulan-asus-vivobook-go-14-e1404f.html
https://www.asus.com/id/content/7-alasan-kenapa-harus-membeli-asus-vivobook-go-14-jadi-laptop-pelajar-terbaik/


14 comments for "Laptop Pelajar Terbaik ASUS Vivobook Go 14"

  1. Omaygott, asus vivobook g14 ini bikin mupeng yaa, apalgi untuk ketahanannya gak main-main, sampai 26x uji coba. Wah kebetulan nih ponakan baru aja jadi anak SMA, bisa aku kasih rekomendasi untuk doi nih

    ReplyDelete
  2. Kok keren sih, Asus Vivobook G 14 ada fitur keyboard ErgoSense. Biasanya kalau pakai laptop tombol keyoboardnya agak-agak flat gitu kan ya...
    Memang Asus selalu merhatiin hal-hal detail kayak gini deh...
    Cus...nabung ah...

    ReplyDelete
  3. ASUS emang nggak ada matinya bikin inovasi..produknya keren-keren. Nah, ASUS Vivobook Go 14
    Cocok untuk pelajar karena ringan dan teknologi kekinian. Juga ada koneksi yang kenceng wifi 6

    ReplyDelete
  4. Ini wajib punya nih buat pelajar. Laptop khusus yang dirancang buat proses pembelajaran dan keperluan pendidikan pasti akan sangat membantu meningkatkan kompetensi muda mudi buat berkreasi dan belajar.

    ReplyDelete
  5. Asus ini tipenya banyak banget ya secraa segmen yang dituju juga banyak, jadi pelanggan bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan mereka

    ReplyDelete
  6. Asus memang performa nya tidak diragukan lagi ya kak. Apalagi ASUS Vivobook Go 14" yang cocok untuk pelajar yang sering menggunakan laptop. Tahan seharian nggak mudah panas, belajar jadi semangat ini mah 🤩

    ReplyDelete
  7. Sepertinya ini yg dibutuhkan oleh bungsu saya. Mengingat aktivitas semakin padat dan butuh laptop ringan dan tipis agar mudah dibawa-bawa.

    ReplyDelete
  8. layarnya bikin asli betah belajar nih ya kalau pakai laptop ini, gak berat pula jadi nyaman dibawa ke mana-mana nih pastinya, fiturnya pun juga sudah selengkap dan secanggih itu ya, kereenn.

    ReplyDelete
  9. ASUS Vivobook emang cakeeep wkwkwk ini juga jadi salah satu inceranku nih kemarin, tapi belum berjodoh hueheheh, akhirnya adekku beli yg seri yg lain

    ReplyDelete
  10. yang penting sih selain fitur lainnya, ringan dan sebagainya, prosesornya AMD. apalag iini kan ASUS Vivobook ya, udah pasti bagus sih. kepo harganya deh kalau emang iya terjangkau, bisa buat belajar anakku dirumah

    ReplyDelete
  11. Selalu jadi salah satu brand pilihan kalau merekomendasikan asus ini kepada teman-teman, ini bisa jadi salah satu tipe asus untuk pelajar nih yang lagi nyari laptop

    ReplyDelete
  12. mantap banget nih laptop ASUS vivobook go 14 , ringan dan mudah untuk dibawa kemana2 ya dan juga stylish

    ReplyDelete
  13. Yup zamam sekarang laptop sudah menjadi semacam kebutuhan buat para pelajar. Jadi memang penting banget nih memilihkan laptop yang tepat untuk menunjang kegiatan sekolah anak seperti laptop Asus Vivobook Go 14 ini

    ReplyDelete
  14. Dari pertama liat model laptopnya udah bikin tercengang. Apalagi pas tau kualitasnya bukan main. Cocok nih buat pelajar-pelajar jenjang SMA dan bahkan mahasiswa.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak yang positif. Mohon tidak meletakkan link hidup. Salam blogger!