Widget HTML Atas

Rekomendasi Restoran Korea Di Bekasi Paling Nikmat

restoran korea di bekasi

Kuliner Korea dikenal karena keberagaman hidangan yang menawarkan kombinasi sempurna antara rasa, tekstur, dan penyajiannya yang estetis. Dibentuk oleh sejarah dan budaya, makanan Korea menggabungkan bahan-bahan segar seperti kimchi, gochujang, dan bibimbap yang menggugah selera.

Di Jabodetabek sudah ada banyak restoran korea yang menggugah selera. Bagaimana di Bekasi? Nah, kalau kamu sedang cari tempat makan di Bekasi, bisa banget nih mencicipi makanan korea yang disajikan di restoran Korea.

Jangan bingung mau pesan apa karena banyak makanan tradisional Korea yang memikat

Kimchi: Sebagai ikon kuliner Korea, kimchi adalah sejenis sayuran fermentasi yang kaya akan rasa pedas dan asam. Terbuat dari lobak putih dan bumbu seperti cabai, bawang putih, dan garam, kimchi menjadi lauk yang wajib dalam hidangan Korea.

Bulgogi: Daging sapi atau ayam yang dimarinasi dengan campuran kecap, bawang putih, gula, dan rempah-rempah lainnya, kemudian dipanggang atau digoreng. Rasa manis dan gurihnya menjadikan bulgogi makanan yang digemari.

Bibimbap: Hidangan berupa nasi putih dengan campuran sayuran, daging, telur, dan gochujang (saus pedas Korea). Bibimbap dihidangkan dalam mangkuk batu yang membuat lapisan bawahnya renyah, menambah nikmatnya hidangan ini.

Yuk, cicipi semua makanan korea tersebut di daftar rekomendasi restoran korea ini.

restoran korea di bekasi

Gil Galbi Korean BBQ

Gil Galbi Korean BBQ adalah restoran lain yang menawarkan menu BBQ yang lezat. Lokasinya berada di Grand Galaxy City, Boulevard Raya, Bekasi Selatan. Restoran ini memiliki suasana yang nyaman untuk bersantap bersama keluarga dan tersedia dalam dua lantai yang luas.

Gil Galbi Korean BBQ juga menawarkan opsi bersantap lesehan ala Korea yang membuat pengalaman makan semakin menarik. Restoran Korea di Bekasi ini menawarkan daging sapi dan daging ayam yang dibumbui dengan nikmat, semuanya dalam versi halal. Pilihan dagingnya termasuk gilgogi, bulgogi, moza beef roll, enoki roll, cheese sausage, hingga usol alias beef tongue.

Alamat: Grand Galaxy City, Jl. Boulevar Raya Timur
Jam Buka: Senin – Minggu 12.00 – 22.00
Harga: Rp35.000 – 200.000/orang
Menu Favorit: Korean bbq

korean bbq

Kkumga Korean BBQ

Kkumga Korean BBQ, yang berlokasi di Galaxy City dan Harapan Indah, menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan Korean BBQ dengan harga yang terjangkau. Restoran ini menawarkan konsep all you can eat dengan harga yang sangat bersahabat, sehingga kamu bisa menikmati hidangan lezat tanpa harus khawatir tentang pengeluaran yang tinggi.

Selain harganya yang terjangkau, Kkumga juga menyediakan beragam pilihan daging yang halal dan hidangan khas Korea lainnya. Pilihan dagingnya mencakup enoki beef roll, US spicy beef, blackpepper beef, dan ayam. Mereka juga menyediakan hidangan pendamping seperti sweet corn, tteokbokki, kentang goreng, mandu, dan lainnya.

Alamat: Jl. Harapan Indah Raya, Blok BB No. 1, Medan Satria
Jam Buka: Senin – Jumat 16.00 – 22.00, Sabtu 13.00 – 22.30, Minggu 13.00 – 22.00.
Harga: Rp88.000 – 100.000/orang
Menu Favorit: Paket all you can eat

Pochajjang

Jika kamu tengah merindukan hidangan barbeque ala Korea, Pochajjang Bekasi adalah tempat yang tepat. Restoran AYCE ini menawarkan nuansa Korea yang murah meriah dan enak. Harga yang mereka tawarkan sangat terjangkau, dimulai dari Rp110 ribu saja, sehingga tak akan memberatkan dompet.

Pochajjang saat ini berlokasi di Cikarang, dengan pilihan daging yang memuaskan mulai dari premium beef hingga wagyu beef, tetapi dengan harga yang tetap terjangkau.

Alamat: Ruko Golden Boulevard No. CC 09, Jl. Niaga Raya
Jam Buka: Senin – Minggu 11.00 – 22.00
Harga: Rp110.000 – 150.000/orang
Menu Favorit: Paket all you can eat

Sogogi Shabu & Grill

Sogogi Shabu & Grill adalah pilihan populer untuk penggemar BBQ, dengan cabangnya di daerah Ruko Grand Galaxy City, Bekasi Selatan. Restoran Korea di Bekasi ini menawarkan konsep shabu dan grill ala Korea dan memiliki ruangan yang luas, sempurna untuk makan bersama teman-teman.

Mereka menyediakan berbagai paket, mulai dari full shabu hingga shabu+grill dengan pilihan daging sapi reguler dan premium. Selain itu, kamu dapat memilih bumbu sup seperti Korean spicy, Japanese kombu, tom yum, fish soup, dan miso. Untuk hidangan shabu, mereka menyediakan berbagai macam isian, seperti bakso, cikua, udon, mie, jamur enoki, pakcoy, dan sawi.

Alamat: Grand Galaxy City, Jl. Boulevar Raya Timur
Jam Buka: Senin – Minggu 12.00 – 22.00
Harga: Rp50.000 – 150.000/orang
Menu Favorit: Paket Shabu & Grill

Kamu juga bisa cek rekomendasi restoran korea terdekat di aplikasi Horego, loh. Banyak pilihan tempat makan rekomendasi untuk kamu!

No comments for " Rekomendasi Restoran Korea Di Bekasi Paling Nikmat"