Widget HTML Atas

Digital Marketing Bootcamp di Harisenin.com, Harga Bersahabat dan Ada Jaminan Kerja

digital marketing bootcamp

Harisenin.com Digital Marketing Bootcamp.- Tahu nggak? Di era digital sekarang ini ada satu profesi yang memiliki peluang kerja paling banyak. Apa itu? Yup! Betul. Profesi itu adalah Digital Marketer.

Di tengah meningkatnya pengguna internet di Indonesia profesi digital marketer menjadi paling banyak dibutuhkan. Hal ini dikarenakan sasaran konsumen saat ini sudah banyak beralih ke dunia digital.

Sebagaimana survei terbaru yang diadakan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) pada 2022 menunjukkan pengguna internet terus meningkat dari 175 juta menjadi 220 juta pengguna.

Digital Marketer, Profesi Yang Paling Dicari Saat ini

Lalu, apa sih Digital Marketer itu?

Digital Marketer adalah orang yang menjalankan atau pelaku pemasaran yang memanfaatkan internet, perangkat seluler, media sosial, mesin pencari, dan media lainnya untuk menjangkau konsumen. Kegiatan pemasaran dengan menggunakan media digital dan internet ini sering disebut dengan Digital marketing.

Meningkatnya jumlah pengguna internet di atas memaksa para pelaku usaha, pebisnis, trader, dan sejenisnya untuk menyesuaikan dengan perilaku konsumen saat ini. Mau tidak mau, pelaku usaha harus beralih dari marketing konvensional menjadi digital marketing. So, profesi digital marketer menjadi profesi yang paling dicari saat ini.

Menjadi Expert dengan Ikut Digital Marketing Bootcamp

Seiring kebutuhan perusahan-perusahaan akan sumber daya manusia yang memiliki keahlian dibidang digital marketing membuat beberapa lembaga pelatihan ataupun education technology bermunculan menyediakan dan menyelenggarakan pelatihan tentang digital marketing.

Nah, disinilah teman-teman harus selektif dalam memilih bootcamp digital marketing yang baik dan benar.

Apa sih digital marketing bootcamp? digital marketing bootcamp adalah pembelajaran lebih lanjut dan mendalam (intensive learning) terkait digital marketing. Bootcamp ini merupakan kelas ataupun kursus yang menyediakan pelatihan digital marketing seperti SEO, Social Media, CRM. Paid Marketing, Copywriting dan lain-lain.

Dengan mengikuti digital marketing bootcamp, teman-teman dapat belajar dengan baik dan benar hingga expert. Mumpuni dibidangnya.

keuntungan digital marketing bootcamp

Lima Keuntungan Ikut Digital Marketing Bootcamp

Selain menjadi expert di bidang digital marketing, dengan mengikuti Bootcamp Digital Marketing, teman-teman akan mendapatkan beberapa keuntungan, antara lain:

1. Dapat Relasi

Hal yang paling menyenangkan belajar di bootcamp digital marketing adalah teman-teman akan mendapatkan relasi baru dengan latar belakang yang berbeda. Pastinya dengan ini teman-teman bisa mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk berkembang lagi.

2. Pengalaman Belajar Menyenangkan

Pengalaman belajar digital marketing itu sangat menyenangkan, teman-teman bisa belajar langsung dari praktisi dan para pakar di bidangnya. Hal ini menunjukan bahwa penyesuaian belajar digital marketing juga mudah dipahami.

3. Implementasi dan Praktik Langsung

Tidak seperti belajar pada umumnya, terlalu banyak teori dan materi, di bootcamp ini teman-teman bisa lebih banyak praktik langsung dan mendapatkan portofolio tentunya.

4. Ilmu yang Baru

Ilmu digital marketing ini dirasa cukup baru untuk banyak orang, karena hal tersebut membuat banyak orang berbondong-bondong untuk belajar dan mengimplementasikannya.

5. Mendapatkan Sertifikat

Setelah menyelesaikan bootcamp digital marketing, penyedia layanan pendidikan akan memberikan sertifikat sebagai bukti kompetensi yang sudah dikuasai. Sertifikat ini akan sangat menunjang bagi peserta bootcamp.

Itulah beberapa keuntungan mengikuti bootcamp digital marketing, yang sekaligus menjadi alasan mengapa teman-teman harus ikut bootcamp digital marketing.

Karena pada umumnya digital marketing ini sangat dibutuhkan untuk semua orang untuk pengembangan diri maupun pengembangan perusahaan kedepannya.

Mengapa Belajar Digital marketing di Harisenin.com?

Saat ini sangat banyak penyedia layanan pendidikan, edutech, pelatihan, atau pun kursus berbasis online yang menawarkan bootcamp digital marketing. Dengan fasilitas dan biaya bersaing. Misalnya saja ada Dibimbing.id, rakamin.com. dan lain-lain.

Masing-masing penyedia layanan pendidikan memiliki keunggulan masing-masing. Teman-teman dapat membaca profil dan program yang ditawarkan dari penyedia layanan bootcamp tersebut dengan seksama.

Nah, kali ini saya ingin membantu memberikan informasi tentang kelebihan mengikuti kelas digital marketing bootcamp di harisenin.com dibandingkan dengan yang lain.

1. Hard dan Soft skill

Dengan mengikuti kelas bootcamp digital marketing ini, teman-teman akan mendapatkan hard & soft skill yang akan menjadikan teman-teman siap menghadapi dunia kerja dan menjadi rockstar digital marketer impian perusahaan.

2. Belajar dengan Ahlinya

Di kelas digital marketing ini teman-teman akan mendapatkan ilmu & tips sukses langsung dari Top Mentor. Selain itu teman-teman juga dapat langsung praktik bersama ahlinya.

3. Menjadi Profesional Partner Harisenin.com

Tidak sekedar belajar dan mendapatkan ilmu, teman-teman juga memiliki kesempatan menjadi profesional partner harisenin.com dan mengerjakan project ratusan juta rupiah.

4. Job Guarantee

Bagi teman-teman yang memilih program guarantee, akan mendapatkan jaminan kerja setelah menyelesaikan kelas digital marketing bootcamp di harisenin.com. jika dalam satu tahun belum mendapatkan pekerjaan, biaya belajar akan dikembalikan hingga 110%

5. Koneksi ke Perusahaan Ternama

Di atas telah disebutkan bahwa keuntungan bergabung dengan edutech penyedia bootcamp digital marketing yang baik adalah memiliki relasi yang banyak dan ternama. Maka dengan bergabung di kelas ini teman-teman akan mendapatkan koneksi ke perusahaan-perusahaan ternama seperti Gojek, Tokopedia, Traveloka, Shopee, dan lain-lain.

6. Mendapatkan sertifikat

Kemahiran teman-teman dalam digital marketing dibuktikan dengan sertifikat. Dengan sertifikat ini akan membantu teman-teman meraih karir impian lebih cepat.
 
Digital marketing bootcamp harisenin

Digital Marketing Bootcamp Harisenin.com, Harga Bersahabat dan Ada Jaminan Kerja

Biaya belajar yang tinggi bagi teman-teman yang masih proses mencari kerja tentu sangat menjadi pertimbangan. Sebisa mungkin biaya belajar dapat dijangkau dan layanan belajar tetap bisa diikuti.

Nah, kabar baiknya di kelas digital marketing bootcamp ini teman-teman akan mendapatkan harga yang cukup affordable sekitar Rp 3.000.000. Dengan harga tersebut teman-teman bisa mendapatkan semuanya. Adapun kelasnya juga bisa dicicil serta bisa mendapatkan beasiswa untuk beberapa orang.

Jadi, kelas digital marketing ini sangat cocok untuk kamu yang baru memulai belajar digital marketing ataupun melakukan switch career untuk kedepannya dengan rentang waktu hanya 12 Minggu atau 3 - 4 bulan saja! Menarik bukan ?

Dibimbing Digital Marketing Bootcamp

Dibimbing merupakan edutech, sama halnya dengan harisenin.com yang memiliki berbagai macam program dan salah satu unggulannya adalah digital marketing.

Di bootcamp digital marketing ini teman-teman akan belajar dengan praktisi Digital Marketing yang memiliki pengalaman lebih dari 2 tahun dari berbagai top tech company di Indonesia selama 5-6 bulan. Tentunya dengan program yang lumayan panjang ini teman-teman akan belajar digital marketing juga lebih luas.

Dibimbing juga menerapkan metode belajar terkini yang sering digunakan oleh banyak edutech yang lainnya. Mereka juga menyediakan beberapa kelas khusus untuk menunjang siswanya agar menjadi digital marketing specialist ataupun general.

Namun, kelas digital marketing ini cukup mahal dibandingkan dengan harisenin maupun rakamin, yaitu senilai Rp 6.999.000 (ini harga promo) jika harga normal sekitar Rp 12.000.000, serta tidak ada career preparationnya sehingga kelas digital marketing ini cocok untuk mereka yang sudah mengetahui seluk beluk digital marketing terlebih dahulu.

Dibimbing.id juga memiliki program penyaluran kerja ke 400+ hiring partner. Setelah menyelesaikan kelas digital marketing, peserta akan dibantu dalam penyaluran kerja. 

Hal ini berbeda dengan harisenin.com yang memiliki program job guarantee dan bahkan harisenin.com berani memberikan garansi 100% uang kembali jika selama satu tahun peserta bootcamp digital marketing belum mendapatkan pekerjaan.

bootcamp digital marketing

Kesimpulan

Digital Marketer merupakan profesi yang menjanjikan di era digital sekarang ini. Banyak orang rela berinvestasi untuk pengembangan diri dan ingin berkarir dalam dunia digital marketing. Di satu sisi banyak bermunculan bootcamp digital marketing yang ditawarkan oleh edutech-edutech penyedia layanan pendidikan.

Harisenin.com dengan program digital marketing bootcamp merupakan salah satu penyedia layanan pendidikan yang patut dipertimbangkan. Selain memberikan lebih banyak benefit, juga memberikan harga yang sangat bersahabat dan ada jaminan kerja.

So, pastikan teman-teman jeli dalam memilih dan mengikuti digital marketing bootcamp yang ada. Sesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan demi masa depan yang lebih baik.

17 comments for "Digital Marketing Bootcamp di Harisenin.com, Harga Bersahabat dan Ada Jaminan Kerja"

  1. Semua ada eranya, dan sekarang adalah digital marketing:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, sudah zamannya, dan kita harus menyesuaikan

      Delete
  2. Sangat menarik dan menjanjikan bisa jadi pertimbangan untuk generasi muda yang ingin sukses.

    ReplyDelete
  3. Memang Harisenin.com pilihan yang tepat bagi mahasiswa dan pekerja pemula karena harganya yang cukup terjangkau. Beda bgt sama yg lain yang berjuta2. Terima kasih ulasannya mas.

    ReplyDelete
  4. Memang benar Harisenin.com itu pilihan yang tepat bagi mahasiswa atau pekerja pemula karena harganya sangat terjangkau beda sama yg lain yang harganya berjuta2. Terima kasih mas ulasannya

    ReplyDelete
  5. Aku suka pilihan namanya nih, Harisenin.com
    Selama ini hari senin khan identik dengan hari yang sibuk setelah akhir pekan, hari yang kadang untuk bangun pagi masih malas tapi sudah terikat beragam kewajiban yang memanggil-manggil. Nah, penamaan harisenin.com jadi menarik karena mematahkan mitos Senin sebagai hari yang menyebalkan hehe

    ReplyDelete
  6. Baru denger ada harisenin.com, cocok untuk saya juga yang ingin belajar digital marketing. Untuk biaya juga terjangkau juga ya kak.

    ReplyDelete
  7. Ada jaminan kerja ini sudah merupakan suatu hal yang menggiurkan bagi mahasiswa yang ikut digital marketing di harisenindotcom ya kak

    ReplyDelete
  8. Benar ya memang sekarang pekerjaan yang berbasis digital seperti digital marketing ini jadi Salah satu pekerjaan yang banyak dicari dan dibutuhkan perusahaan. Bagus juga nih kalau ikutan Digital Marketing Bootcamo di Harisenin.com biar tenang pengalaman, tambah relasi dan tambah ilmu juga

    ReplyDelete
  9. harga promonya cukup terjangkau ya. cocok ini bagi pemula yang ingin terjun di dunia digital marketing

    ReplyDelete
  10. Hari Senin ini udah punya nama di masyarakat. Kredibilitas nggak diragukan.
    Cocok buat bekal nyari kerja. Apalagi ada koneksi ke perusahaan ternama, bisa jadi pertimbangan banget nih buat kita.

    ReplyDelete
  11. Beberapa waktu lalu saya dapat info biaya bootcamp bisa sampai puluhan juta, ternyata ada yang hanya 3 juta seperti di Harisenin.com ini ya.

    ReplyDelete
  12. Ini nih yang saya cari, pengen banget mulai belajat digital marketing

    ReplyDelete
  13. Pengalaman berharga jika kita paham dan menggeluti digital marketing. Profesi yang sangat relevan dengan kondisi zaman sekarang yang semua serba tekhnologi.

    ReplyDelete
  14. Sepakat sih emang kalau sekarang itu eranya pemasaran digital. Banyak banget temen yang dulu sesama jurnalis mulai alih profesi jadi digital marketer yang emang menguntungkan

    ReplyDelete
  15. Profesi yang paling diinginkan nomor satu di Indonesia. Digital marketing. Ilmunya mantap banget. Penghasilannya juga menggiurkan. Pantas banyak yg minat

    ReplyDelete
  16. Namanya langsung nempel kak, harisenin.com, menarik banget. Digital marketing sekarang ini memang penting banget ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak yang positif. Mohon tidak meletakkan link hidup. Salam blogger!