Widget HTML Atas

Bliss Family Cottage, Tempat Menginap Yang Unik di Batu Malang


Bliss Family Cottage

Bliss Family Cottage, Tempat Menginap Yang Unik di Batu Malang. Di kota wisata Batu Malang banyak dijumpai hotel atau cottage. Mulai dari harga seratus ribuan hingga jutaan. Dari konsep bangunan yang mewah, minimalis, hingga yang unik dan instagramable, seperti glamping,  Campervan, atau ala camping ground. Dari fasilitas yang minimalis, standar, hingga penginapan yang banyak memberikan beragam fasilitas yang serba wah. Semuanya ada di Kota Wisata Batu Malang.

Nah, kali ini saya akan berbagi pengalaman menginap di Bliss Family Cottage Batu Malang. Tempat menginap yang unik dan menarik. Seperti apa keunikannya? Baca terus sampai akhir.

Menginap di Rumah Panggung Kayu 

Bliss Family Cottage adalah sebuah penginapan keluarga yang berada di daerah Batu Malang. Penginapan yang dikelola secara perorangan di lingkungan pedesaan. Memiliki beberapa kamar, tiga kamar diantaranya berkonsep rumah panggung berbahan kayu berbentuk segitiga. Rumah segitiga inilah yang menurut saya unik dan menarik. 

Rumah yang berukuran 5x6 meter tersebut memiliki teras, kamar tidur dengan ranjang tidur besar, kamar mandi, westafel, dan lemari penyimpanan. Setiap rumah kayu dapat ditempati 2 orang ditambah satu atau dua anak kecil. Jadi masih nyaman untuk menginap satu keluarga kecil.

Bliss cottage Batu Malang

Selain keunikan tersebut, lokasi Bliss Family Cottage berada dilingkungan yang tenang dan sejuk, khas suasana desa di daerah Batu Malang. Dari atas kamar di lantai 2, kita dapat menyaksikan pemandangan alam sekitar cottage berupa pegunungan, kebun buah dan kebun bunga. Sejuk dan indah.

Fasilitas di Bliss Family Cottage 

Cottage ini sederhana dan terbatas kamarnya. Bliss Family Cottage memiliki sekitar 10 kamar dan satu aula kecil, satu ruang loby plus kantin, ada area parkir mobil yang dapat memuat sekitar 6-8 mobil pribadi. Di luar kamar terdapat taman bunga dan buah yang ditata apik dan menarik.

Fasilitas lainnya ada terdapat kamar mandi dengan water heater, sabun mandi, pasta gigi dan sikat gigi, dua handuk minimalis dan air mineral. Selain itu juga terdapat jaringan internet Wi-Fi.

Fasilitas yang tidak ada di Bliss Family Cottage adalah kolam renang, pendingin ruangan, restaurant, breakfast, teko pemanas air, dan sarana bermain anak. Jadi kalau membawa anak-anak kurang rekomended. Tapi jangan khawatir, jika anak-anak bosan bisa diajak jalan-jalan keluar di sekitar cottage menikmati indahnya kebun bunga dan kebun buah.

Lokasi dan Harga Bliss Family Cottage

Lokasi Bliss Family Cottage berada di Jl. Notodiharjo No.RT 07/01, Bulukerto, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Jaraknya sekitar 3 km dari Alun-alun Kota Batu, Malang. Jika ditempuh dengan kendaraan pribadi sekitar 10 menitan, dengan lalu lintas lancar dan normal.

Sedangkan untuk harga perkamar sekitar Rp. 290.000. Harga yang menurut saya cukup terjangkau dan sesuai fasilitas yang ada. Jika ingin memesan makanan atau minuman bisa dipesan di kantin dengan harga yang ramah di kantong.

Oke guys, itu saja cerita pengalaman kami menginap di Bliss Family Cottage Batu Malang. Jika diminta memberikan nilai angka 1-10, cottage ini nilainya 8. Tapi secara keseluruhan cottage ini cukup nyaman dengan kesejukan dan keasriannya.

Tidak ada komentar untuk "Bliss Family Cottage, Tempat Menginap Yang Unik di Batu Malang"