Widget HTML Atas

Belajar Bersama Harisenin.com Kelas Online Pilihan

Harisenin.com Kelas Online Terbaik 2022
Harisenin.com Kelas Online Terbaik 2022

Harisenin.com Kelas Online Pilihan Indonesia. “Barangsiapa menginginkan dunia maka hendaklah dengan ilmu, barangsiapa menginginkan akhirat maka hendaklah menguasai ilmu, dan barangsiapa menginginkan keduanya maka hendaklah menguasai ilmu”(HR. Ahmad). Ilmuwan Muslim Imam Syafi’i juga berpesan, “Bila kau tak tahan lelahnya belajar, maka kau harus tahan menanggung perihnya kebodohan/Kesengsaraan”.

Dua pesan di atas menjadi pengingat bagi saya, bahwa jika kita menginginkan kesuksesan di dunia, harus dengan ilmu. Artinya untuk mendapatkan kesuksesan harus dengan dengan belajar yang sungguh-sungguh agar dapat menguasai ilmu. Ketika seseorang menguasai ilmunya kesuksesan akan mudah diraih.

Misalnya jika seseorang ingin sukses dibidang digital marketer, maka ia harus belajar dan menguasai ilmu tentang digital marketing. Keharusan untuk belajar tersebut merupakan syarat mutlak. 

Baik belajar secara otodidak atau pun dalam bimbingan ahli. Bahkan sebagai tutor atau sebagai guru pun harus tetap belajar agar mendapatkan kesuksesan sebagai tutor atau guru.

Belajar adalah syarat mutlak meraih kesuksesan. Belajar dalam arti formal maupun non formal. Belajar dalam arti yang luas. Belajar dari siapa saja, dari apa saja, dan dimana saja. Tidak dibatasi oleh ruang-ruang institusi. 

Banyak orang-orang hebat dan sukses justeru tidak selesai dalam belajarnya di sekolah atau kampus. Misalnya Thomas Alva Edison, Billgates, Markzuckerberg, dan lain-lain. Mereka memilih belajar dan menekuni bidangnya di luar sekolah atau kampus.

Kesadaran belajar ini merupakan kunci kesuksesan. Kesuksesan seseorang bukan sesuatu yang tiba-tiba. Tapi ada tangga yang dibangun dari bawah. Mereka belajar dari nol. Termasuk belajar dari kesalahan dan kegagalan yang dialaminya. Karena orang sukses itu bukan tidak pernah jatuh dan gagal, tetapi orang sukses adalah ketika ia jatuh langsung bangkit dan mengambil pelajaran dari kegagalannya.

Semangat belajar inilah yang harus dimiliki oleh seseorang yang menginginkan kesuksesan. Bertahan untuk terus belajar. Bersusah-susah dan berlelah-lelah dalam belajar. Bahkan harus rela berkorban apa saja. Waktu, uang, tenaga, teman, bahkan orang-orang yang dicintainya. 

Jika seseorang berhenti belajar maka ia harus menanggung kebodohan, kegagalan, dan kesengsaraan hidup. Seperti yang dinasihatkan Ilmuwan Muslim Imam Syafi’i di atas. “Bila kau tak tahan lelahnya belajar, maka kau harus tahan menanggung perihnya kebodohan/Kesengsaraan”. Artinya jangan berhenti belajar meskipun tertatih-tatih.

Belajar bersama harisenin.com
Belajar Bersama Harisenin.com

 

Belajar di Platform Harisenin.com Kelas Online Pilihan Indonesia

Era digital saat ini cara hidup dan cara belajar seseorang mengalami perubahan. Belajar saat ini tidak harus dilaksanakan secara tatap muka. Lebih-lebih belajar untuk menambah skill atau keterampilan bidang tertentu, belajar bisa diperoleh secara online. Tidak melulu berbayar ada juga yang gratis alias tidak berbayar. Tinggal anda mau belajar atau tidak? anda ingin meraih kesuksesan atau tidak?

Nah, di platform harisenin.com ini anda bisa belajar dengan mudah. Belajar dengan para tutor ahli di bidangnya. Apa sih platform belajar Harisenin.com?

Platform Harisenin.com adalah sebuah platform e-learning yang didirikan oleh beberapa anak muda yaitu Mirza, Kezia, Dyo, dan Irfan, di bawah naungan PT. Karya Kaya Bahagia.

Alasan dari pendiri platform ini adalah mereka percaya bahwa sarana pendidikan tinggi saat ini kurang tepat. Setiap tahun para pelajar memutuskan berkuliah dengan harapan setelah kuliah akan langsung mendapatkan pekerjaan. Sayangnya, perguruan tinggi serta universitas tidak memiliki insentif dalam memastikan lulusan mereka langsung mendapatkan pekerjaan. 

Solusi untuk memperdalam skill memlalui bootcamp sendiri masih terbilang mahal dan tidak terjangkau bagi kalangan pelajar di Indonesia. Nah, dengan adanya platform ini diharapkan dapat membantu proses belajar dalam waktu singkat dan mewujudkan masa depan.

Alasan Memilih Platform Harisenin.com Kelas Online Terbaik 2022

Saat ini harisenin.com telah berhasil mengedukasi lebih dari 20.000 pelajar di seluruh Indonesia yang bertumbuh 250% setiap bulannya. Harisenin.com disukai oleh para mahasiswa dan fresh graduate di Indonesia karena selain bisa belajar 90% lebih hemat dan gratis.

Harisenin.com juga memberikan banyak manfaat antara lain: metode belajar yang human-centered dan interaksi dua arah, kurikulum yang up-to-date dan mudah dipahami, real-work project, konsultasi dan pelatihan karir, job guarantee, money back guarantee 100%, harisenin.com juga memberikan edukasi cara mengatur keuangan, dan kesehatan mental di lingkungan kerja.

Selain itu platform Harisenin.com juga memiliki kelebihan dibanding platform lainnya. Dari beberapa kelebihan inilah mengapa anda harus memilih harisenin.com. Berikut ini alasannya:


Alasan memilih harisenin.com

Bagaimana cara bergabung kelas online Harisenin.com?

1. Masuk ke website Harisenin.com dan daftar. Mengisi data yang ada di formulir pendaftaran.
 
Harisenin.com Kelas Online Terbaik 2022
Formulir Harisenin.com


2. Setelah terdaftar anda bisa masuk kelas dengan masuk menggunakan password kalian.
Kemudian pilih kelas yang ingin diikuti. Bisa melihat dari kategorinya. Ada pilihan : human resource, digital marketing, graphic & motion designer, UI/UX designer & Product manager, Full stack web developer, dan Big 4 Auditor & Financial analyst
 
Bootcamp Harisenin.com Kelas Online pilihan
Pilihan kelas online harisenin.com

 
3. Setelah yakin mengikuti salah satu kelas. Buka judul kelas yang akan diikuti, nanti muncul banyak keterangan. Seperti manfaat/benefit program, kurikulum, tutor, jadwal bootcamp, biaya kelas, testimony dari alumni kelas, dan FAQ /forum Tanya jawab.
4. Kalau sudah mantap, kemudian klik Daftar sekarang.
5. Terakhir melakukan pembayaran sesuai metode pembayaran yang diinginkan.

Testimoni Alumni Kelas Online Harisenin.com

Belajar di Harisenin itu banyak banget dapet insight tentang Digital Marketing gak cuman teori selama di kelas, tutornya juga selalu kasih data dan pandangan yang bisa kita implementasikan, jadi semangat untuk berkarir di bidang Digmar. (Syafira Audianty, Product Marketing di Bukalapak)

Kelas Busdev di Harisenin sangat insightful, terutama tentang sales, marketing and operation in business tak hanya itu sesi seperti business law juga menarik dan komunikatif, proses belajarnya juga interaktif dua arah antara mentor dan peserta. (Bernadette Dyva, Business Development di Shopee)

Akhirnya, keberhasilan belajar anda ditentukan oleh kesungguhan anda dalam mengikuti kelas online dan mengikuti bimbingan dari para mentor. Semoga bersama Harisenin.com Kelas Online Pilihan Indonesia, anda dapat meraih kesuksesan. Tentunya anda juga harus memiliki kesadaran bahwa anda butuh belajar dan harus belajar demi kesuksesan anda. Selamat belajar!

16 comments for "Belajar Bersama Harisenin.com Kelas Online Pilihan"

  1. Keren bisa belajar dengan nyaman dan daring, sekarang di era digital mau menambah pengetahuan lebih gampang

    ReplyDelete
  2. sepertinya platform baru ya. Sekarang mah sudah serba mudah. Urusan belajar udah ada platformnya.

    ReplyDelete
  3. Metode belajar yang asyik, biasanya cenderung lebih banyak dipilih, karena lebih mudah dicerna dan nggak terlalu kaku membosankan. Salah satunya bisa pilih belajar di platform harisenin.com ini...

    Bagusnya lagi, ternyata ada materi edukasi yang cukup penting mengenai dunia finansial dan dunia kerja.

    Nice sharing...

    ReplyDelete
  4. Semakin kesini semakin banyak ya cara mudah untuk terus belajar temasuk di harisenin.com ini, saya baru dengar sih. Langsung intip-intip aahh...

    ReplyDelete
  5. Sekarang ini kita mau tambah pengetahuan dan belajar bisa banget secara online tidak seperti dulu. Banyak sekali pilihan platform belajar online dan semoga harisenin.com bisa menjadi yang terdepan.

    ReplyDelete
  6. Bener banget. Kesuksesan belajar tergantung seberapa tinggi niat kita untuk belajar. Ditambah usaha belajar dengan rajin. Eh baru tahu ada hari senin.com. ada hariselasa.com juga gak. Hehe

    ReplyDelete
  7. Semakin mudah belajar skill ya. Zaman now bisa dilakukan lewat daring. Semakin banyak hematnya.

    ReplyDelete
  8. Nama platform yang menarik nih, baru denger juga dan sepertinya tertarik ikutan beberapa programnya seperti bootcamp itu juga. Materinya pun sepertinya akan disampaikan dengan lebih menyenangkan ya.

    ReplyDelete
  9. Sekarang banyak sekali ya, platform untuk mengedukasi diri. Terutama juga buat buah hati kita. Yhankyou ka for sharing.

    ReplyDelete
  10. semakin banyak ya pilihan platform untuk belajar
    tidak ada alasan lagi ya untuk belajar, pilihannya tinggal mau atau tidak

    ReplyDelete
  11. Belajar penting untuk menghindari kebodohan, karya anak bangsa penting buat pelajar

    ReplyDelete
  12. harisenin[dot]com, menarik nih dari namanya. Senin itu kan identik dengan awal minggu, identik dengan semangat. Jadinya semangat buat belajar di harisenin[dot]com. Bagusnya lagi disini bisa mengasak technical maupun soft skill, yang jarang bisa diperoleh di pendidikan formal

    ReplyDelete
  13. namanya unik dan gampang diingat ya kak, btw harisenin.com ini bikin belajar makin mudah ya, soalnya akhir2 ini aq sering uring2an kalo ngajarin kakak belajar di rumah

    ReplyDelete
  14. Hari senin dot com ini seolah-olah mengajarkan kita untuk menyukai hari senin ya mas. Dulu saya paling males kalau senin tiba namun mindset sudah berubah. Dengan harisenin dot com belajar jadi lebih mudha dan praktis ya mas

    ReplyDelete
  15. Hari senin dot com hadir... semakin banyak pilihan tempat utk belajar dan menimba ilmu... yuklah... belajar lagi..

    ReplyDelete
  16. Wah, saya baru tau ada platform kelas online hari senin. Pantes saja mahasiswa banyak yg tertarik mengikuti kelas online ini karena hemat dan gratis. Makasih nih, mau nyobain ikutan gabung juga ah .

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak yang positif. Mohon tidak meletakkan link hidup. Salam blogger!