Andum Sarapan Gratis dan Promosi Wisata di Kabupaten Tuban





Komunitas sepeda di Kabupaten Tuban yang gencar melakukan aksi sosial salah satunya adalah Komunitas MTB 530 Adventure. Seperti pada hari ini (6/4), komunitas MTB 530 Adventure melakukan kegiatan bagi-bagi sarapan gratis kepada abang becak dan dhuafa sekitar wilayah Tuban Kota. 
 
berdoa sebelum beraktifitas

Sekitar 30-an peserta dan juga termasuk anggota dari 530 Adventure melakukan aksi bagi-bagi sarapan gratis. Sebagaimana disampaikan oleh Ketua 530 Adventure, Agus Mulyanto, kegiatan hari ini bertajuk “ Andum Sarapan”alias bagi-bagi sarapan. 

andum sarapan
andum sarapan

Kurang lebih 150 bungkus sarapan dibagi-bagi kepada dhuafa. Beberapa titik “Andum Sarapan” antara lain perempatan patung (jalan sunan kalijaga), Perempatan jalan pramuka, perempatan Polres Tuban, dan perempatan Karang Waru dan sekitar RS. Medika Tuban. 
andum sarapan

pantai kelapa panyuran Tuban


Setelah melakukan aksi “Andum Sarapan” dilanjutkan dengan gowes menuju Pantai Kelapa Panyuran Tuban. Sebuah wisata pantai yang ada di Kabupaten Tuban. Nah, sampai di Pantai Kelapa Panyuran, tidak lupa, selfie and share. Hitung-hitung gowes sekaligus promosi desa wisata yang ada di Kabupaten Tuban. Oke guys!, salam gowes dan terus memberikan inspirasi positif!



Baca juga : Jelajah Bromo bersama 530 MTB Adventure

0 Comments